Minggu, 25 Desember 2011

Salam Sukses

Halaman ini digunakan karena dari website utama www.streetboothcoffee.com yang expired


Streetbooth Coffee adalah merk lokal untuk minuman kopi siap saji dengan rasa dan aroma Original (Asli) dengan berbagai macam pilihan rasa seperti Cappucino, Black Coffee , Coffeemix , Coffee Blend, Coffee Creamer dan Coffee Mocha Latte . Bahan kopi tentunya kami pesan ke pabrik kopi dengan standar dan mutu yang dapat dipertanggungjawabkan akan kesamaan rasa dan kapasitas produksinya.






Streetbooth Coffee hadir sebagai nuansa baru di bidang minuman siap saji yang dapat menjawab permintaan pasar akan adanya sebuah layanan yang memungkinkan konsumen dapat menikmati minuman kopi dengan cita rasa original, dengan harga terjangkau dan dapat dilayani dengan cepat, higienis dan nyaman. Sehingga pemasaran Produk kopi Streetbooth Coffee dijual langsung kepada konsumen dengan memakai media booth atau konter minuman dengan set up outlet yang menarik.






Sistem kerjasama kemitraan yang kami tawarkan kepada Anda adalah kami mengajak Anda menjadi Pengusaha minuman kopi dengan merk “StreetBooth Coffee ”.

Paket kemitraan yang kami tawarkan adalah investasi usaha seharga Rp.3,5juta ( Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) , maka mitra berhak memakai nama StreetBooth Coffee (SBC) sebagai merk dagangnya berlaku Selamanya, dan sudah termasuk :

- Bahan kopi awal untuk jualan sebanyak 200 sachet, 
- Gelas/cup panas dan dingin sebanyak total 200 pc, 
- kaos, x-banner, banner booth, 
- Shacker, Whipp Cream dan Topping
- Kontrak kerjasama, SOP dan Juknis cara meracik kopinya. 


 



Jika lokasi anda berada dikota Semarang dan sekitarnya bisa langsung training meracik kopinya di Outlet kopi kami di Matahari Simpang Lima Lt 1, tapi jika lokasi anda di luar kota/luar pulau Jawa bisa mempelajari dari Jukis (Petunjuk Teknis) cara meracik kopinya.. Jika kurang jelas bisa menanyakan langsung Online 24 Jam lewat BBM, SMS/HP, atau email.



Mitra tidak wajib membeli booth dan peralatan dari kami, tetapi mitra wajib untuk membeli bahan kopi dari Manajemen Streetbooth Coffee .





Selain itu mitra juga mendapat :

1. X-banner SBC (1 pc), sebagai media promosi dan penunjuk harga kopi

2. Banner MMT / Spanduk SBC (1 pc), sebagai merk dagang ==> jika mitra sudah mempunyai booth atau meja sendiri, maka ukuran panjang dan lebar Banner MMT akan dibuat berdasar ukuran booth/meja milik mitra

3. T-shirt atau kaos SPG ( 2 pc), sebagai identitas penjual kopi Streetbooth, ==> jika ingin menambah T-shirt atau kaos untuk ganti bisa order/memesan lagi

4. Gelas panas ( 100 pc) lengkap dengan tutup

5. Gelas dingin ( 100 pc) lengkap dengan tutup

6. Bahan kopi Capucino, Mocha Lattee, Coffemixed , Black Coffee, Coffee Blend dan Creamer dll total 200 pc

7. Kontrak kerjasama (1 bendel)

8. SOP (standar Operating Procedure) dan Juknis (Petunjuk teknis) Peracikan kopi

9. Form rekap stok dan Omset




Mitra bebas /boleh mengadakan perlengkapan sendiri dan membuat booth sendiri (sesuai selera dan kemampuan) atau meja biasa untuk tempat jualan. Banner MMT dan X-banner akan disediakan oleh manajemen StreetBooth Coffee. Harga Booth Knock Down dari SBC adalah 1,5juta (belum termasuk ongkos kirim)

  





Persyaratan menjadi Mitra usaha StreetBooth Coffee

- Memiliki lokasi usaha yang strategis untuk berjualan produk minuman kopi siap saji seperti Mall, Kantin RS, Kantin Sekolah, Kantin Kampus, Foodcourt, Stasiun, Bandara, Terminal, alun-alun dll

- Uang kemitraan sebesar Rp. 3.500.000,- ( Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) dibayar tunai  atau transfer ke salah satu rekening Bank yang tersedia :

 
  Mandiri No Rek 1350006392433 an Wisnu Hermawan ,
  BCA No Rek 2460386619 an Wisnu Hermawan.

- Siap ditraining pembuatan kopi StreetBooth baik secara langsung bertemu ataupun lewat panduan Juknis (Petunjuk Teknis) pembuatan Kopi StreetBooth.

- Mentaati peraturan dan sistem operasional yang telah ditetapkan oleh Manajemen (sesuai SOP dan Kontrak Kerjasama yang telah disepakati).






Peralatan untuk Penjualan Kopi SBC


Estimasi Penjualan Kopi SBC




Prosedur Bergabungnya Mitra SBC












Thanks - SALAM SUKSES

SBC Management












Tidak ada komentar:

Posting Komentar